25 Desember 2008

TOSS BUAT DIKLAT


Baru-baru ini TOSS (theatre of state vocational high school 1 purworejo) buat DIKLAT TOSS yang dilaksanakan pada 19-20 Desember 2008 kemarin. Acaranya seru banget, ada teorinya, ada preakteknya, ada sukanya, ada dukanya. Yang paling asyik ya perjalanan asyik pukul 02.30 WIB, disitu peserta disuruh ngelaksanaain tugas dari panitia, kayak cari kertas yang bertuliskan namanya, out bond lompat dinding setinggi 1,5 meter biar kagak ngantuk, terus menerobos susunan kursi, goyang ala dewi persik, ira swara, inul. asyik banget pokoke, juga disuruh modelling, terus merayap deh...

Asyik banget, lucu, gokil, menambah keakraban juga lho. Dan ada juga acara serah terima jabatan pengurus karya baru yang ditandai dengan drama, disitu ketiga kandidat pemimpin TOSS disuruh berdialog, terus dipilih pembina untuk ikut masuk ke gerbang TOSS.

Terpilihlah Hery Miswan XI TMO menjadi pemimpin TOSS yang baru dan Dwi Heriyanto X T.Pemesinan jadi wakilnya serta Dwi Hardiyantoro XI TMO jadi Sekretaris Karya.
Untuk Pawit Sasono dan Dinda Kamila XI dan X T. Sipil Selamat ya dah dapat door prize, juga Erna Sari XI TPTL-C dan Dwi Heriyanto lagi dari X T. Pemesinan juga dapat door prize.


POKOKE jaya selalu TOSS SMEKZA.



SALAM TOSS! JOSS!